-->

    Social Items


3 Hal utama dan rahasia seorang mendapatkan pekerjaan dimana pun

Semakin tahun persaingan bisnis dan dunia karir semakin ketat, sehingga pendidikan menjadi suatu hal yang penting, pada saat kita bersekolah, kita tidak hanya belajar tetapi juga membangun networking. Dari bersekolah, kita dihadapi situasi dimana kita harus berkompetisi untuk menjadi yang terbaik di ruang lingkup terbatas. Karena pada dasarnya, kita akan berkompetisi dengan banyak orang stelah kita selesai menuai pendidikan dan terjun ke dunia kerja. Agar dapst bertahsn dan menang sehingga mendapatkan kerjaan yang baik dan diinginkan, tidaklah mudah tetapi juga tidak sulit. Mendapatkan nilai yang baik pada saat anda bersekolah memang baik, tetapi tidak yang paling penting, Meskipun banyak perusahaan besar mempekerjakan seseorang dengan latar belakang pendidikan yang bagus untuk memastikan bahwa mereka mempekerjakan "orang yang tepat", bagi saya pribadi tetap ada 3 faktor yang membuat seseorang bisa menang dan mendapatkan pekerjaan baru di industri apa pun, diluar dari tingkat pendidikan seseorang, dan ini adalah hal tersebut:


1. Kecocokan budaya.
Perusahaan mencari pemimpin yang berani yang dapat berkomunikasi dengan baik dan tanpa ego. (Dan jika Anda dapat menceritakan lelucon yang baik atau membuat kata pembuka, kami menganggapnya sebagai bonus!)

2. Gairah belajar.
Perusahaan menghargai keinginan belajar berkelanjutan yang lebih dari tingkat yang Anda dapatkan 20 tahun lalu. Ceritakan tentang beberapa kelas Akademi yang Anda ambil tahun ini, buku-buku yang telah Anda baca atau konferensi seminar , pelatihan yang Anda hadiri baru-baru ini. Kami tahu seorang kandidat akan jauh lebih sukses jika mereka memiliki keinginan untuk terus berkembang  , dimana mereka akan berinvestasi dalam diri mereka sendiri.

3. Keterampilan saat ini.
Apa yang sudah kamu pelajari baru-baru ini? Mungkin seorang kandidat akan memukau saat wawancara dengan segudang title pendidikan yang mereka dapatkan di universitas. Akan tetapi akan lebih baik bila pencari kerja memiliki ketrampilan yang benar dibutuhkan saat ini, seperti ketika Anda dapat memberi tahu kami apa arti perubahan algoritma terbaru Google untuk bisnis kami.

Sekarang, saya ingin menjadi jelas: Saya tidak berpikir kuliah adalah hal yang buruk. Terlalu banyak remaja usia 20-an yang memasuki dunia kerja untuk pertama kalinya tanpa persiapan apapun.

Bagi banyak orang, institusi pendidikan tinggi sangat membutuhkan perbaikan. Faktanya saja, Orang Amerika berhutang lebih dari $ 1,4 triliun dalam hutang pinjaman pendidikan, dan rata-rata lulusan Kelas 2016 memiliki pinjaman mahasiswa sebesar $ 37.172, naik enam persen dari tahun sebelumnya, menurut Student Loan Hero.

Dan ketahuilah fakta ini: Per laporan tahun 2015 dari Pusat Penelitian Clearinghouse Pelajar Nasional, hanya 52,9 persen siswa di AS menyelesaikan sekolah dalam enam tahun.

Versi singkatnya: Pendidikan kita membuat kita bangkrut. Akan tetapi, pendidikan bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan pekerjaan dan menghasilkan uang, jadi ini adalah kabar baik.

Subscribe Our Newsletter