-->

    Social Items


5 artis barat yang terkenal berkat youtube

Yah, artis penyanyi barat yang suka kita dengarin lagu nya di radio lokal, mau itu virgin radio atau yang lain, memang memiliki suara yang merdu dan melodi yang enak didengar. Pokoknya alunan musiknya pas dan up - beat bisa bikin mood kita naik. Nah tapi kamu tahu ga sih kalau 10 artis barat di bawah ini sebenarnya memulai karir mereka dari membuat akun youtube? 10 artis ini memang memiliki suara yg indah sehingga membuat produser musik terkenal hollywood melirik talenta menyanyi mereka, siapa aja ya?

1. 5 Seconds of Summer 
Kelompok penyanyi ini mengembangkan pengikut mereka secara organik di Facebook dan Twitter, tetapi YouTube-lah yang membuat mereka mendapatkan kesempatan untuk berkecimpung di dunia entertainment.Salah satu hal yang membuka peluang kesuksesan mereka adalah ajakan tur dengan One Direction. Louis bahkan mendukung mereka dengan tweet yang sederhana namun manis.

2. Shawn Mendes

Bisakah Anda percaya ada waktu ketika Shawn memasuki kontes sampul ?! Dia memenangkan begitu banyak hati dalam waktu singkat sejak saat itu. Penggemar OG penyanyi itu benar-benar menggemparkan di Vine, di mana ia mendapatkan hingga 10.000 likes hanya dalam satu hari. Dia juga membuat channel bersama dengan Austin Mahone dan akhirnya bergabung dengan skuad tur T-Swift pada turnya tahun 1989.

3. Carly rae jepsen
Penyanyi yang terkenal dari lagu populer mereka berjudul "Call it maybe" rupanya terkenal berkat video tentang reaksi akan Justin Bieber dan Selena Gomez yang diunggah di halaman youtube mereka. Carly merilis lagu pada September 2011 di Kanada. Beberapa bulan kemudian Justin menemukannya, membuat video sinkronisasi bibir, dan mentweetnya ke para penggemarnya. Selain lagu yang sangat viral, Scooter Braun tidak bisa menolak tawaran dari Justin dan langsung menandatangani Carly. Video yang sempat viral ini yg menjadi penyebab karir Carly di dunia musik.

4. Alessia Cara

Kegiatan sepulang sekolah Alessia terdiri dari memposting lagu-lagu favoritnya.. Pendiri EP Entertainment ditunjukkan video Alessia oleh putrinya. Itu mengarah pada kesempatan baginya untuk merekam demo, jadi seluruh tahun seniornya sepenuhnya terfokus pada musiknya. Sekarang dengan album debutnya yang menduduki puncak tangga lagu, sangat menyegarkan untuk melihat bahwa tidak banyak yang berubah. Cara dia menyalakan video musik resminya masih mengingatkan bagaimana dia mementaskannya hampir 4 tahun yang lalu.

5. Tori Kelly
Meskipun mendapatkan kritik yang pedas saatTori Kelly berpartisipasi dalam American Idol, hal tersebut tidak mematahkan semangatnya. Alih-alih, dia mulai melakukan hal sendiri dan menciptakan akun youtube pribadi miliknya sesuai dengan gaya musik dia. Tori mulai membuat musik tepat di kamarnya. Video Tori tersebut menjadi viral- dan akhirnya dlirik dari produser terkenal, yang tak lain adalah Scooter Braun. Sekarang dia tampil di Grammy.

Subscribe Our Newsletter