-->

    Social Items


PC GAME KONTROVERSI YANG MEMILIKI TEMA GANJIL

Saya suka bermain game, game apa saja, dari PC, konsol hingga game mobile, semuanya menarik. Anda dapat menyerap ke "dunia / alam semesta" lain dan melupakan realitas Anda untuk sementara waktu. Saya bisa menghabiskan berjam-jam hanya memainkan satu permainan ketika saya kecanduan sesuatu. Namun, beberapa permainan ini memicu tanggapan kontroversial dari pemain dan orang-orang, karena mungkin melanggar "hukum" atau norma tertentu atau secara eksplisit dapat menyebabkan/mendorong kegiatan kriminal. Yah, kebanyakan dari game ini tergolong memiliki rating "dewasa" dan tidak cocok dimainkan oleh anak kecil atau remaja.

Berikut adalah 5 game PC yang tidak bisa dimainkan di tempat kerja:

1. Thief simulator
Yah, saya pikir nama game PC sudah menceritakan hampir semuanya. Simulasi game realitas virtual ini membuat Anda merasa seperti seorang pencuri dengan beberapa misi untuk menerobos tempat orang lain dan mencuri sesuatu dari mereka. Mungkin punya obsesi atau ambisi ingin mencuri, bisa disalurkan saja disini, daripada di dunia nyata dan malah ketangkap dan dipenjara.

2. VR Girlfriend kanojyo

Bagi saya, ini masih diberi peringkat PG, karena secara harafiah game ini sama sekali tidak menunjukkan "adegan seks", tetapi masih bisa dibilang cukup hentai / cabul. Di VR Kanojo, Anda dapat bergaul dengan gadis cantik di apartemen kamu. Praktis Anda akan merasakan napasnya di pipi Anda dan kehangatan jari-jarinya di lengan Anda saat Anda tertawa dan berbicara sepanjang hari.

3. Rapelay
Pemerkosaan adalah bagian inti dari permainan, karena pemain berperan sebagai chikan yang menguntit, dan kemudian memperkosa seorang ibu dan kedua putrinya, setidaknya salah satunya adalah di bawah umur. Tiga tahun setelah rilis awal, kontroversi yang signifikan muncul di Parlemen Inggris dan di tempat lain, dan Equality Now akhirnya menekan distributornya untuk menarik distribusinya di Jepang.

4. Agony
Sebuah video game horor survival fantasi gelap yang menempatkan pemain ke dalam perspektif jiwa yang tersiksa di kedalaman Neraka tanpa kenangan tentang masa lalunya. Kemampuan khusus untuk mengendalikan orang di jalan mereka, dan memiliki setan yang berpikiran lemah, memberi pemain langkah-langkah yang diperlukan untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem tempat mereka berada.  Agony terkenal sebagai salah satu dari hanya empat pertandingan yang menerima peringkat "Hanya untuk Dewasa" dari ESRB karena kekerasan dan konten grafis ekstrem lainnya (termasuk adegan seks gay dan lesbian dan fisika genital), mengikuti The Punisher, Manhunt 2, dan Hatred . Gim ini dinamai "Dewasa" setelah para pengembang setuju untuk mengurangi kekerasan, yang juga menyebabkan PEGI memberi peringkat pada game tersebut 18. 

5. Hatred
Sebuah permainan tentang pembunuhan massal  yang cenderung terobsesi dengan bunuh diri, di mana tujuan utama adalah tentang menembak warga sipil yang tidak bersalah dalam kemarahan si pembunuh. CEO di belakang Hatred telah dituduh memiliki neo-Nazi, afiliasi anti-Islam karena menyukai beberapa halaman di Facebook terkait dengan kepercayaan tersebut. Judul ini sangat kontroversial, dan ketika para pengembang berusaha untuk menempatkannya di layanan Steam Greenlight, game ini cepat ditarik oleh Valve karena konten gamenya yang terlalu kontroversial; Namun, itu telah dibawa kembali ke Greenlight oleh Gabe Newell, dan kemudian meminta maaf atas penghapusan tersebut. Permainan tersebut dinilai "Hanya untuk Dewasa" (AO) oleh ESRB.

Nah, karena ini dijual di luar dan tersedia di pasaran, jika game PC ini adalah "favorit" Anda, cukup unduh dan mainkan sekarang! Saya belum memainkan semua game ini, tapi sepertinya menarik.

Subscribe Our Newsletter